Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Friday 12 April 2013

Talking to the Moon

I know you're somewhere out thereSomewhere far away...................At night when the starslight up my roomI sit by myselfTalking to the Moon.Try to get to YouIn hopes you're onthe other sideTalking to me too.Or Am I a foolWho sits aloneTalking to the moon
Gak ada ide sama sekali mau nulis apa...Sebenare tadi ada kesempatan telpon kamu...Tapi aku gak mau ganggu acara dinner bersama temen-temenmu..Biarlah aku nunggu aja...Sambil ngomong ma bulan ini hehe....
Lagian..aku gak tahu juga mau ngomong apa ke kamu..Aku tahu kamu disana sangat lelah dengan setumpuk agenda pekerjaan..Aku juga tahu ada beban lain yang kamu harus pikul..(status Bbmu tadi pagi..)Aku juga tahu kamu lagi kesel banget ma aku..
So...Aku takut salah ngomong lagi...
Hanya doaku saja semoga sampai disana...Agar kamu diberikan kesehatan dan tetep semangat sampai selesai..
Aku sampaikan salam kangen untukmu pada bulan yang menemaniku malam ini..Walau aku tahu that's imposible thing..
Met istirahat ya mi...




No comments:

Post a Comment