Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Sunday 7 April 2013

Sewot...

Selasa, 2 April 2013

Pagi itu....sekitar jam 10.00..
Bbmku bunyi...

"Assalamu'allaikum"..

Subhanallah..Akhirnya ya..Allah...
Aku menunggu kabar darimu, seperti yang kamu janjikan mi..

"Wa'allaikumsalam" jawabku

Tapi setelah itu kenapa pinmu ilang..?
Apa yang terjadi.?

Aku coba untuk sms ke nomor ponselmu...

Masya Allah..
Ternyata kita saling menunggu..hehe...
Saling menunggu untuk menegur duluan..hadeh...
Andaikata aku tahu senin kamu dah di jakarta mi,,bukan bbm or sms lagi tapi aku akan ketempatmu..

"Pin, aku lagi di bogor..ada pertemuan dengan orang daerah, sampai besok rabu.."

Iya mi..hati-hati disana..
Jangan lupa maemnya...
Juga obatnya jangan lupa diminum yak...
Kalo aku tidak ada pekerjaan, pasti aku kesana mi menemanimu menikmati senja dan malam di bogor setelah lelahmu.. (bukan gak da niat loh ya mi..beneran,,)

Met istirahat ya mi...
Tiada tertandingi dan tiada kan da pengganti hadirmu dalam hati ini..
Jangan sewot lagi ya mi...hehehe...

Yang selalu merindukanmu..

No comments:

Post a Comment