Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Sunday 7 April 2013

Stasiun Senen

Jum'at, 5 April 2013

Kadang susah untuk mengungkapkan kebahagiaan ini..
Tidak bisa diucapkan dengan kata-kata..
Atau dituliskan lewat pena...(Akhirnya tertuang di blog deh hehe...)
Can't say anything...
Sangat indah..seindah-indahnya...

Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah dalam kehidupanku...
Hari yang tidak mungkin aku lupakan...
Kamu membuat hari ini terukir dalam-dalam di sanubariku...

"Kamu dimana mi..? tanyaku saat sampai...

"Aku dah di rumah........"

"Assalamu'allaikum"....salamku sesampai di depan pintu rumahmu..

"Wa'allaikumsalam..masuk pin....."

Subhanallah....
Kamu tahu gak mi...
Aku sangat takjub..sangat terkejut dengan apa yang aku lihat...
Kamu sangat...sangat...cantik mi....
Memakai baju pink tua kesukaanmu...
Dan baju itu....baju itu.....penuh kenangan...
Kenangan di saat kita begitu dekat...

"Duduk sini loh pin...deketku.."

"Enggak ah....aku pengen duduk disini,,
"Disini aku bisa memandangmu...bisa melihat wajahnmu dengan nyata...
"Bisa membuatku detil membayangkanmu saat rindu melanda hatiku...(Lebay banget sih kamu pin...)

"Yuk..berangkat..dah 17.30 nih...nanti disana aku kan pengen ngobrol lagi ma kamu..." (Asyiiiiikkkkk...kamu memang baik banget mi...hehe..)

Let's go...berangkat ke stasiun senen...

Entah,,mau lewat mana ini...?(Udah searching sih di google map,,tapi kan kadang beda dengan keadaan nyata...tapi Bismillah aja deh,,yakin nyampe)
Soalnya baru pertama kali ke senen lewat kuningan ini...(maafin ya mi...membuatmu khawatir di jalan)

Alhamdulillah....
Bersama suara adzan aghrib berkumandang...tiba juga di stasiun senen setelah agak berputar-putar (sekali lagi maafin ya ummey hehe...)

"Cari makan yuk pin.."

Sambil berjalan tanganku kamu gandeng...(eh..ini mimpi atau tidak yak....)
Alhamdulillah...
Syukur tiada terkira padamu Ya Allah...
Ini kenyataan kan ya Allah...
Masih bingung antara percaya atau tidak....

"Kita kedalam aja pin..biar bisa shalat sekalian dan aku masih pengen ngobrol.."
"Kamu mau kan pin...?"

Hadeh.....jangan ditanya ini mah...
Pasti mau kok mi...(Waduh...aku jadi semakin tidak percaya ini nyata atau tidak yak..)

"Gerbong berapa mi.?"

"Gerbong 6..nomor 15....."

Kereta berangkat 18.55...
Masih 45 menitan lagi...
Alhamdulillah....
Masih da waktu denganmu...

Detik demi detik..menit demi menit.....
Kenapa terasa waktu sangat cepat berputar...?
Aku masih ingin bersamamu......

"Pin...kenapa kamu memilihku....?"
"Pin,..katamu aku tambah segalanya..maksudmu gimana.?
"Pin...
"Pin....
"Pin.......

Mi....maafkan aku sayang...
Bukan aku tidak bisa jawab....
Dekat denganmu saja masih terasa bagaikan mimpi....
Aku tidak sadar apakah ini kenyataan atau tidak...

Aku benar-benar sayang kamu mi...
Aku selalu merindukanmu kekasih hatiku...

Tidak terasa kereta berjalan meninggalkan Stasiun senen...
Sedih teramat mendalam...
Berpisah denganmu....
Pengen nangis rasanya...
Sesek dada ini...
Akankah berjumpa denganmu lagi mi..
Akankah sebahagia ini lagi...

Ya..Allah berikanlah keselamatan padanya..
Berikanlah Kesehatan padanya..
Pertemukanlah kami lagi ya Allah..
Karena aku sangat merindukannya...
Karena aku sangat menyayanginya...

"Pin,,bagaimana kalau aku sampai tergantung padamu....?

Aku kan selalu disampingmu mi...
Aku kan selalu menjagamu...
Walau ada keterbatasan itu..
Namun aku kan berusaha yang terbaik untukmu..

Terimakasih ya mi...
Atas semua yang kamu torehkan di hati ini...









No comments:

Post a Comment