Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Friday 26 April 2013

Niat..

Jum'at, 26 April 2013

Bismillahirrohmanirrohim...

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un..
Lihat statusmu, kemudian cek berita online..
Ustadz Jefry Al-Bukhori meninggal dunia..
Di Usia yang ke-40, usia yang dibilang tidak terlalu tua..
Semoga Allah terima amal ibadahnya dan ampuni semua dosanya..
Dimasukkan dalam golongan yang Allah janjikan dengan SyurgaNya..

Disisi lain berita online..
Kasus pak Susno Duaji..
Mantan Kabareskrim, dedengkotnya pakar hukum..
Mangkir, lari dan sembunyi dari eksekusi jaksa...
Hadeh...malu rasanya..
Demikianlah hukum di Indonesia..
Sangat tajam ke bawah namun tumpul keatas..
Anaknya Hatta Rajasa, Menko Kesra..
Yang menabrak mobil di tol jagorawi, menewaskan 2 orang..
Hanya diganjar hukuman percobaan 7 bulan penjara..
Hayooo...kalo rakyat kecil yang begitu...pasti kisahnya lain..

Ya Sudahlah...

Hei mi...
Apa kabarmu hari ini..?
Huaaahhhhh.....rasanya kangen banget...
Kayaknya beberapa hari ini kok terasa jauuuuuhhhhhh banget..(hatiku dan hatimu..hhehehe..)
Sebenarnya apa yang terjadi sih mi...
Kamu terlihat lebih emosional...(Menurutku loh ini...)
Lebih perasa...
Apa yang kamu rasakan mi..?
Andaikan kamu lebih jujur dan terbuka, mungkin akan lebih mudah.. (Ssst..pin,,kamu emang siapanya, berani-beraninya..)
But,,aku harus hargai dong apapun sikapmu..ya kan mi..?
Itulah sahabat...(Walau aku bukan sahabat yang baik nampaknya hehe...)

Niat...
Andai kamu pertanyakan niatku...
Kayaknya gak pernah berubah sejak 2009 dulu...
Aku coba untuk stabil dan konsisten padamu..(Walaupun ada keterbatasan, but U know why that's happen)
Now...
Yang sering ngambek..
Yang sering delete pinku..
Yang delete facebook friendship..
Yang ngilang gak ada kabar hampir 2 tahun..
Pagi ini A,,Sore bisa B..besoknya lagi bisa A lagi...
And more..more...
Kadang aku confuse..tapi lihatlah aku masih disini..
Aku mencintaimu mi...
Aku bertahan, walau kadang hati terasa teriris (Halah,,mulai lebaynya dah..)
Cause  I Love You...

Aku tidak akan pernah bertanya balik...
Karena aku tahu jawabmu mi...

Terimakasih ya mi...
Sudah sambung persahabatan kita...
Kamu sangat berarti buatku mi...
Aku minta maaf sebesarnya jika persahabatan ini tidak membuatmu nyaman..

Selamat beraktifitas ya mi..
Semoga Allah berikanmu selalu kesehatan dan semangat...

Love U mi..





No comments:

Post a Comment