Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Wednesday 10 April 2013

Renggang...?

"Selalu seperti ini....."
"Saat kita renggang kamu pasti hubungi dia,,setelah itu pasti deh dia telepon aku.."

Renggang...?

Memang,,setelah malam itu..perasaanku sangat tidak enak..
Rasa bersalah ini...tlah membuatmu menangis
Mengiris perasaanmu, melukainya sangat dalam...

Dalam perjalananku dari tempatmu malam itu, aku tak bisa konsen..
Matamu yang sedang berkaca, kamu usap tisu untuk menyeka air mata yang ngalir..
Terbayang sepanjang jalan..
Sepanjang malam....
Sampai kini...

Mi....
Rasanya tidak pantas diri ini menjadi apapun bagimu..
Tidak layak menjadi bagian dalam perjalanan hidupmu...


Aku pengen pergi darimu mi,,,
Sungguh....

Agar tidak lagi kamu terluka karenaku..
Agar tidak lagi menetes air mata itu...
Agar tidak lagi ada kerenggangan antara kita...

Mi....
Maafkan aku....
Aku terlalu menyayangimu mi...
Aku terlalu mencintaimu....
Tapi lihatlah,,apa yang telah kuperbuat kepadamu..

Aku tak sanggup lagi melihatmu bersedih mi...
Aku hanya ingin selalu melihatmu ceria, bahagia penuh semangat lalui hari-hari..

Ummey sayang...
Maafkan aku...

Semoga Allah selalu lindungiMu kekasihku..

Aku kan selalu merindukanmu mi...

No comments:

Post a Comment