Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Monday 18 March 2013

Kangen

18 Maret 2013, Senin

Hari ini agenda ke Mabes Polri, Konsultasi tentang Revisi Renstra..
Karena ada bisnis dengan Abdi Karya, selesai dari Mabes mampir kesana..

Melewati kantormu..

Andai kamu ada disini..
Andai aku tahu bagaimana kabarmu sekarang..
Andai aku tahu kamu dimana sekarang..

Kadang..
Aku tak tahu apa yang terjadi..

Ataukah,,aku yang terlalu bodoh untuk memahami ini semua..

Entahlah...

Yang aku tahu...
Aku sangat merindukanmu..
Kamu yang entah dimana...








No comments:

Post a Comment