Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Friday 15 March 2013

Eraser

15 Maret 2013

09.00 WIB
Aku coba telpon ke nomermu....(nomer saat terakhir kita bicara)
Tuuuutttt......Tuuuttttttt....
Baru 2x berdering namun terputus....

Aku juga mencoba invite kembali nomer pinmu..
Tapi sampai siang tidak ada respon..

Hhhh....semoga HP dan BBmu lagi di tas..atau ketinggalan di rumah...
Demikian aku menenangkan diri....

Tapi ya sudahlah...

Aku tidak mau berdebat dengan diriku sendiri..percuma saja...

Aku memang bukan siapa-siapa...

Saat aku mengurangi perhatianku padamu...
Engkau katakan kepadaku........ "Kamu Berubah".....

Tapi disaat aku berikan perhatianku padamu....
Kadang seperti ini yang aku dapatkan...

Maumu apa..?

Aku bukan Malaikat..

Aku sudah terlalu dalam Menyayangimu..

Semoga kamu baik-baik disana..
Selalu dalam lindungan Allah SWT..
Diberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap urusan..
Dan sukses dalam pekerjaan..

No comments:

Post a Comment