Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Thursday 21 March 2013

Forgive Me

Kamis, 21 Maret 2013

Mbuh......

Aku 10 hari bedrest...

Aku merasa ditegur oleh yang di atas..

Sampai hari ini (read:Rabu)..masih drop..



Ternyata feelingku benar,.

Aku minta maaf sebesarnya,

Tak dapat kupungkiri dan tak bisa kusembunyikan lagi
Aku sangat menyayangimu
Aku sangat merindukanmu

Aku tak bisa bohong pada diriku sendiri

But,

Kata orang..
Cinta itu pengorbanan kan.?

Yap..
Sudah saatnya aku membuang semua rasa ini..
Penat dan lelah terasa
Pengen menghilang dari hadapanmu, dari kabarmu
Entahlah....apa aku bisa..

Mungkin seperti ini takdir yang harus kujalani..

Akan kujaga amanah yang kamu berikan..
Tampar aku, pukul aku saat itu juga jika satu saat aku melanggar..

Karena kamu sangat berarti untukku
Maafkan aku

Semoga segera sembuh..



No comments:

Post a Comment