Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Monday 11 March 2013

Feel Guilty

11 Maret 2013

Gak bisa ngapa-ngapain,.
Susah dimasukin makanan..
Hari ini harus cek darah...
Do'ain aja..

Masya Allah.....

Aku tidak bisa berbuat apa-apa..
Hanya termenung, terpaku memikirkanmu..

Mey..
Maafkan aku..

3 Hari ini emailku di hiject orang,.dua-duanya..
Oh Gosh...

Sungguh mey,,sejak kamu bilang berhenti untuk coba buka email lamamu..
Aku berhenti saat itu dan tidak utak-atik lagi..

Aku disini hanya bisa berdoa..

Ya..Allah berikanlah kesembuhan kepadanya..
Berikanlah dia kesabaran dalam menjalani ujianMu ini..
Dan semoga pertolonganMu itu,,datangnya segera..

Aku rindu kamu Mey...


No comments:

Post a Comment