Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Thursday 14 March 2013

Delete

14 Maret 2013

Jam menunjukkan 11.00 Wib

Aku mencoba SMS ke nomer yang terakhir kita ngobrol di telpon..
Dan sampai jam 13.50 belom ada jawaban..
Mungkin sibuk..sangat sibuk...
Atau Hpmu tertinggal..
Atau aku yang salah mensave nomermu..?
Wah..jangan2 aku yang salah kirim sms..

Sudah 2x ini Bbmu gak nongol..
Alias Terdelete atau pin ku disana yang di cut atau something trouble...
Yang jelas bukan aku yang menghapus...

Tapi aku selalu berfikir positif..
Mudah-mudahan Bbmu lagi di upgrade,,shg nomer contactku secara tidak sengaja ilang..

Tapi ini sudah yang kedua kali..

Entahlah...

Kamu yang tahu jawabannya..

Maafkan jika selalu ganggu waktu sibukmu..

Mudah2an km baik2 saja disana..
dan Dimudahkan segala urusan..




No comments:

Post a Comment