Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Tuesday 14 May 2013

Tak Pantas Rasanya...

Catatan sore ini,,
Sebelum pulang kantor...

Mau gimana mi...
Kamu itu....tidak pantes ngomong "Kangen"
Mana buktinya.....????
Cuma omong kosong aja kan...!!!! (memarahi diri sendiri)
Hanya bisa berandai-andai...
Andai saja...andai saja...andai saja....
Tentu aku....tentu aku....tentu aku......
Biarkanlah waktu saja yang ngejawab...
(Ngejawab apa maksudmu pin..?? Ngejawab bahwa kamu memang tidak bisa ngebuktiin gitu..???)

Ya begitulah mi...
Aku bisa apa...
Andai saja...begini...tentu akan begitu....
Saat ini di sekelilingku ada tembok.....
Juga padamu...
Andai saja aku bisa terbang dan melewati tembok ini untuk menemuimu...
Andai saja aku bisa memutar waktu ini untuk mengubah segalanya...
Andai saja,,,,
Andai saja......
Tapi inilah kenyataan yang harus kuhadapi...
Kenyataan yang tidak bisa kuhindari...
Tak mungkin aku mengecewakanmu...
Tak mungkin aku menyakitimu...
But tell me what can we do..???
Andai saja....
Andai saja....

Take it or leave it..
Please.....
Aku akan selalu pilih kamu...
Aku pasti akan selalu memilihmu...
Aku tentu akan membuat pilihan, dan itu kamu...
But tell me what can we do...???

Mi....
Memang tak pantas rasanya bilang "Kangen" padamu...
Tak layak rasanya bilang "Sayang" padamu...
Maafkan aku mi...

Love U mi

(Met antri di dokter ya mi....)

No comments:

Post a Comment