Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Friday 29 October 2010

Rinduku Kepadamu Sang Kekasih..

Aku ragu tuk kembali guratkan tulisan-tulisan di blog ini..

Namun semoga masih ada maaf tuk yang sangat terakhir kalinya untukku..

Entahlah,.sungguh aku masih sangat merindukanmu..

Aku masih bingung dan merasa dalam mimpi hadapi kehidupan ini..

Kini aku sangat dekat denganmu,.

Ingin sekali membuat kejutan untukmu..

Ingin sekali menjumpaimu..

Namun kembali lagi terbayang kesalahan yang selalu kuperbuat kepadamu..

Aku malu padamu..

Aku sungguh sangat malu..


Aku rindu padamu..

No comments:

Post a Comment