Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Thursday 7 October 2010

Untukmu Ummey,.


Ditulis kembali dari catatan sang Profesor,
Tanggal 18 Juni 2010,Sabtu pukul 16.44 Waktu Sudan,,

Kupersembahkan kepadamu Kekasih Hati belahan jiwaku,Ummeyku sayang..

Ingatkah engkau cerita kita 11 tahun lalu...

Ingatkah engkau cerita indah masa itu...
Ingatkah engkau cerita awal kita jadi satu..

Kekasihku....

Siang itu di akhir bulan Oktober di salah satu kelas SMA kita...
Saling membuat janji akan bertemu berdua disana..
Janji yang tiada pernah disangka dan duga akan mempersatukan kita selamanya..

Pandangan mata sayupmu membuat degup hatiku makin kentara..

Salah tingkah dan ingin berlari sekencang-kencangnya...
Namun aku tiada berdaya..
Seolah lunglai dan lemas seluruh tenaga..

Fien.........

Lembut engkau sebut namaku..

Kembali sunyi senyap menelan kelas itu...

Langit yang tinggi terasa ambruk dan menimpa diriku...
Bumi yang luas pun terasa menggencetku..
Mata ini tak kuasa lagi memandangmu,tiada kuasa lagi menahan deru..

Fien....

Aku mencintaimu....

Buliran-buliran airmata kembali jatuh dari pipimu...

Mengalir,membasahi cantik parasmu..
Membuatku semakin tunduk dalam keheninganku..
Membuatku semakin malu kepadamu...

Kekasihku sayang....


Aku berteriak kencang dalam hatiku...

Aku ingin melompat tinggi meluapkan kebahagiaan perasaanku..
Aku ingin kabarkan semua ini kepada dunia....

Telah lama rasa ini aku pendam...

Telah lelah rasanya hati ini terus mencari..
Kini engkau telah aku temui..
Engkaulah cinta sejati...

11 Tahun Lalu.....


Ingatkah saat engkau jemput aku...

Setiap sabtu malam minggu selesai awal kuliahku...
Hari itu hujan begitu deras turun menerpa...
Hingga aku terlambat mengantarmu pulang serta..
Ingatkah saat kita dihukum berdua..
Mengisi kolam bak bersama...
Dibawah derasnya hujan...
Dibawah pekatnya awan...

11 Tahun Lalu....


Terlalu banyak kenangan yang terlupa...

Sehingga hampir tiada tersisa...
Bahkan sudah kita anggap tiada...
Bahkan tinggal omong kosongku belaka..

Namun kini engkau telah disampingku...

Menemani hari-hariku..
Mencintai dan menyayangiku selalu...
Memberikan yang terbaik buatku....

Terima kasih kekasih hatiku...

Terima kasih cintaku..
Aku sanjungkan juga memuji kelembutan hatimu..
Kebijakan dan kedewasaanmu....
Juga airmata yang sering engkau teteskan untukku...

Aku kan mencintaimu selalu sayangku..

Aku kan menyayangmu selama hidupku..
Aku kan menjagamu sampai hari tuamu...
Aku kan merindukanmu setiap detik setiap waktu..

Tiada lagi kesedihanmu..

Tiada lagi tangismu..
Tiada lagi lelah dan capekmu..
Akan kujadikan dirimu wanita paling bahagia di seluruh dunia..
Karena engkaulah satu-satunya..

Honey..tentu engkau ingat cerita ini...

(The Lost Story...)


Demikianlah sang Profesor menggambarkan cerita cintanya yang Maha Dahsyat saat itu,.

Karl Ell the Superman 

No comments:

Post a Comment