Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Saturday 23 July 2011

Alhamdulillah

Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar..

Kebahagiaan yang luar biasa tengah melanda hati dan pikiranku, sebuah janji yang akhirnya dapat terlaksana dalam keadaan yang sangat baik. Ya Allah, puji dan syukur ke hadiratmu yang telah mempertemukan kami. Berkat izinMu lah aku dapat berjumpa dengan seseorang yang luar biasa yang begitu lama telah kunantikan saat-saat itu.

Meski harus malu karena tidak bisa memberikan sambutan yang baik, tidak bisa berikan sesuatu yang berharga, tidak bisa sepenuhnya meluangkan waktu dan tidak bisa membuatmu nyaman bersamaku,,

Malah harus rame2 makan dikerubutin lalat, lari-lari dibawah hujan, muter-muter dari satu mall ke mall lain tuk cari nasi goreng, naik bemo..

Makasih atas segalanya..
Suatu kehormatan bisa berjumpa denganmu, menatap wajah aslimu, melihat senyum manismu, tertawa lepasmu dan juga saatmu menguapmu hehe..

Mohon maaf sebesarnya atas semua kekurangan dikala detik-detik kebersamaan..

Ditulis beberapa bulan lalu di tahun 2010 (dalam draft)
Diterbitkan tanpa tujuan apapun kecuali hanya tuk mengenangmu dalam hati dan jiwaku yang paling dalam. Kebersamaan kita setahun lalu saat Ramadhan..makasih mey...

No comments:

Post a Comment