Perkumpulan anak-anak bandel setelah 11 tahun (1999-2010) terpisah oleh jarak dan waktu,meski setiap hari terjadi pertengkaran,cek-cok,saling sindir,membuat kecewa,menangis,terluka,juga bahagia dan tertawa namun kita tetap satu,persahabatan yang tiada akan pernah berakhir sampai rambut memutih,sampai kulit mengeriput,pipi peyot dan gigi rontok bahkan sampai akhir hayat..(janjiku padamu..) semangat go!go!go!

Thursday 18 November 2010

Apa sih enaknya menjadi penyusup?

Bagi temen-temen yang sempet berkunjung ke blog ini, aku mau tanya ... apa sih enaknya masuk ke milis alumni sekolah orang lain yang jaraknya aja sekitar 400 KM dari sekolah kamu yang sebenarnya? apa sih enaknya add guru yang bukan guru kita, yang bahkan kita ga kenal sama sekali? apa sih enaknya add temennya temen kita yang sama sekali ga kita kenal juga? kalau semua itu hanya untuk memata-matai seseorang yang sebenarnya juga bukan hak kita untuk melakukannya? Well, kalau kamu melakukannya demi pasangan kamu, itu masih sedikit rasional..at least he/she is really someone close to you, tapi apa iya kalau kamu melakukannya untuk ipar kamu? kenapa kamu tidak minta pasangannya saja untuk melakukannya, daripada kamu harus capek-capek mengeluarkan energi untuk ngurusi hal-hal yang bukan urusan kamu? Show the world that you are a smart guy .. and not doing something silly which only make people underestimate you.

2 comments:

  1. Who will be the next victim?

    ReplyDelete
  2. Tidak seharusnya hal itu terjadi,,mungkin teguran yang keras bisa dilayangkan agar tidak terjadi lagi,,dan tidak akan ada victim berikutnya..

    ReplyDelete